Jumat, 09 Desember 2011

Membuat Bayangan Gambar Dengan Menggunakan Photoshop


Photoshop Layer Effects termasuk Drop Shadow. Seperti namanya, jenis bayangan diciptakan ketika sumber cahaya hampir tepat di atas mengambang objek-siluet objek membuat bayangan yang jatuh ke permukaan yang menerima bayangan. Bayangan Drop keren untuk Web grafis dan teks pada masalah yang paling dari PC Magazine. Dalam dunia photorealism, bagaimanapun, obyek hampir tidak pernah melayang di atas permukaan, dan pencahayaan hampir tidak pernah begitu sempurna diarahkan pada objek yang siluet objek adalah bentuk bayangan.

Pada Gambar di bawah ini, Anda dapat melihat dua contoh dari bayangan: drop shadow dan bayangan-kadang disebut bayangan perspektif.

Bayangan dari benda mengambang yang sering drop bayangan; bayangan yang menambah pesawat casting untuk gambar disebut bayangan.

Seperti yang Anda lihat dalam gambar ini, rekan-rekan kartun dengan bayangan cor tampaknya berlabuh ke tanah-drop bayangan untuk menambah tinggi badan cenderung ke objek, sedangkan bayangan menambah kedalaman untuk sebuah adegan. Pada bagian untuk mengikuti, Anda akan belajar bagaimana menambahkan bayangan fotorealistik untuk beberapa gambar, dan dalam proses, Anda akan belajar sebuah trik atau dua tentang menambahkan shading akurat untuk dimodelkan adegan atau foto-foto digital.

Menempatkan Dimana Bayangan yang Harus Jatuh
Contoh gambar pertama di bagian ini disebut Ball.psd. Gambar memiliki beberapa lapisan, sehingga tergelincir bayangan di balik pahlawan gambar-bola-tidak ada masalah. Anda harus memutuskan apa bentuk bayangan yang cocok untuk bola,

Pada gambar 2, Anda dapat melihat Ball.psd (yang Anda akan terbuka dan bekerja dengan segera). Langit ringan namun berawan-tidak ada banyak kesempatan bahwa bola akan menerima penerangan yang cukup dari belakang untuk membuang bayangan di depannya. Tetapi permukaan kasar yang di atasnya bola istirahat tampaknya akan diterangi dari depan TKP, dan ke kiri. Sorot utama pada bola menegaskan pengamatan ini, Anda dapat melihat sorot yang berbeda ke arah kiri atas bola. Ini berarti bahwa bayangan yang kurang dari adegan ini perlu jatuh ke kanan dan sedikit di belakang bola. Menyoroti jatuh di arah yang berlawanan dari bayangan oleh suatu benda.

Sorot pada bola merupakan indikator yang baik di mana bayangan dalam adegan harus dibuat.

Penulis menambahkan sorot sekunder lemah pada bola di sekitar 4 sore. Ini tidak dilakukan untuk membuat tugas di sini lebih rumit, bahkan, mari kita berpura-pura bahwa tidak ada sumber cahaya sekunder dalam gambar menciptakan sorot kedua. Alasan untuk cahaya kedua dalam adegan adalah untuk menerangi tepi jauh dari bola. Benda bulat terlihat lebih dimensi saat ada menangkap pencahayaan di daerah yang lain akan benar-benar jatuh ke dalam bayangan. Dan fotografer yang baik akan posisi cahaya tangkap sehingga menerangi benda bulat tanpa casting bayangan kedua di TKP.

Jadi mari kita berpura-pura bahwa penulis adalah seorang fotografer yang baik ,,ckckck.

Berikut adalah cara membuat bayangan dilemparkan untuk bola:
Membuat Bayangan untuk Obyek Putaran,.
1.) Buka gambar Ball.psd (Ball.zip).

2.) Ketik 70 dalam bidang Persentase Zoom, kemudian tekan Enter (Kembali).

3.) Klik pada layer Background pada palet Layers, dan kemudian klik pada ikon Buat lapisan baru di bagian
     bawah palet. Sebuah layer kosong 1 muncul di atas layer Background.

Penulis berlari pendek pada piksel dalam bab ini, dan gambar Ball.psd sebenarnya adalah dua gambar tutorial dalam satu. Jangan membuat lapisan Tembok Bata terlihat dan tidak klik pada judul untuk membuatnya mengedit saat layer.We akan sampai ke lapisan Tembok Bata dalam beberapa saat ...

4.) Tekan D (warna standar), dan kemudian pilih Elliptical Marquee tool dari flyout pada toolbox. Pilihan
      untuk alat yang terletak pada palet Options, harus Feather: 0 piksel, Style: Normal, dan kotak cek Anti
      alias harus diperiksa.

6.) Tarik elips di jendela gambar pada Layer 1. Tarik di tengah tenda seleksi untuk posisi elips seperti yang
     ditunjukkan pada gambar 3, kemudian tekan Alt (Opt) + Hapus (Kembali-ruang) untuk mengisi tenda
     dengan latar hitam.
Sorot pada bola adalah untuk, atas dan kiri sehingga bayangan harus ke bawah dan kanan.

Bayangan Anda buat dekat, tapi tidak tepat apa bayangan benar-benar akan terlihat seperti jika itu dilemparkan oleh bola yang sebenarnya, dengan cahaya yang datang dari sudut bayangan left.The atas itu akan menjadi kombinasi dari jumlah tinggi dan derajat kiri-kesepihakan, seperti yang disarankan oleh sorot ...

7.) Tekan Ctrl (Command) + D untuk hapus tenda, dan kemudian tekan Ctrl (Command) + T untuk
      menampilkan kotak Free Transform bounding sekitar bayangan.

8) Klik kanan (Macintosh:. Tahan Ctrl dan klik) dan pilih Putar dari menu konteks.

9.) Tarik ke atas, yang sedikit (sekitar 12 derajat), bagian bawah pojok kanan pegangan kotak berlari,
      seperti yang ditunjukkan dalam gambar 4. Sekarang bayangan memiliki lebar, tinggi, dan juga
      memilik kedalaman, karena surut dengan jumlah yang kecil ke kejauhan.
Bayangan ke adegan dengan memutar sehingga sisi jauh nya perjalanan ke cakrawala.

10.) Double-klik di dalam kotak berlari untuk menerapkan transformasi.

11.) Pilih Filter, Blur, dan kemudian pilih Gaussian Blur) Tipe 6 di bidang pixel. Dan kemudian klik OK untuk
       menerapkan Gaussian blur.

Ketajaman bayangan tergantung pada kedekatan sumber cahaya ke objek, kedekatan objek untuk pesawat di atas yang menjadi landasannya, dan yang paling penting, jenis permukaan yang menerima bayangan. Jelas, permukaan bawah bola kasar, dan karena bayangan casting dari bola akan memiliki tepi menyebar sebagai shading yang tersebar di permukaan.

12.) Pilih Kalikan pada daftar drop-down palet Layers, dan seret slider Opacity menjadi sekitar 73%.

13. Simpan komposisi sebagai Ball.psd, dalam format file asli Photoshop, ke hard disk Anda. Pertahankan
      gambar terbuka.

Akan ada kesempatan dalam petualangan pencitraan Anda ketika bayangan harus dilemparkan pada kedua pesawat tanah dan di dinding di belakang objek atau orang. Pada bagian berikutnya, Anda akan membuat suatu bayangan yang tajam tikungan karena melemparkan ke pesawat dan juga ke permukaan yang tegak lurus terhadap bidang tanah.

Membuat Bayangan Komposit

Mungkin, jika Anda telah mengambil jalan-jalan cahaya bulan, Anda sudah menyadari bahwa jalanan bayangan-Anda-pada panjang trotoar, hanya untuk mengubah arah saat bayangan hits dinding atau samping rumah. Jenis bayangan adalah semacam setengah drop shadow dan bayangan setengah cor. Anda akan melihat dalam langkah-langkah yang akan datang yang menciptakan seperti bayangan dalam pekerjaan Anda menambah kompleksitas visual untuk potongan, dan juga memperkuat aspek kedalaman.

Berikut adalah cara menambahkan dinding bata ke TKP, dan menciptakan bayangan yang jatuh baik di dinding dan di tanah:

Membangun "Bent" Bayangan

1.) Double-klik pada judul 1 layer, dan nama lapisan Shadow 1. Sembunyikan Shadow 1 layer dengan
     mengklik ikon mata di sebelah judul pada palet Layers.

2.) Klik pada judul Tembok Bata pada palet Layer untuk membuatnya terlihat dan aktif untuk mengedit.

3.) Klik pada ikon Buat lapisan baru di bagian bawah palet Layers. Karena semua lapisan lainnya diberi
     nama, Anda tidak benar-benar perlu nama ini lapisan-nama default "Layer 1" mudah untuk menemukan.

4.) Menggunakan langkah-langkah 5-9 di set sebelumnya langkah-langkah, "Membuat Bayangan Cast
     untuk Obyek Bundar," menciptakan pada Layer 1 elips miring yang mewakili bayangan dari pemain
     bola di tanah. Tidak blur bayangan atau mengubah Opacity atau blending mode untuk layer ini.

5.) Ctrl (Command) + klik pada judul dinding Brick pada palet Layer untuk memuat daerah tidak transparan
     dari lapisan ini sebagai seleksi tenda. Layer 1 masih harus lapisan mengedit saat ini.

6.) Tekan Hapus (Backspace), seperti ditunjukkan dalam gambar 5. Tindakan ini menghilangkan bagian dari
      bayangan pada Layer 1 yang jatuh pada dinding bata, karena perspektif bayangan di dinding salah.


7.) Dengan alat Elliptical Marquee, tarik oval yang sedikit lebih tinggi dan sedikit sempit daripada bola.

8.) Tarik dalam pemilihan tenda untuk reposisi seleksi sehingga tengah garis kanan tepi dengan tepi kanan
     dari bayangan pada Layer 1
9. Klik pada ikon mode Quick Mask arah kanan bawah toolbox. Pemilihan tenda harus berubah menjadi
    overlay warna dari bentuk tenda.

Jika semuanya kecuali bagian dalam tenda menjadi gelap, memeriksa Pilihan Quick Mask dengan mengklik dua kali pada icon Quick Mask. Warna Menunjukkan: Daerah yang dipilih harus pilihan. Jika Quick Mask Anda dalam adegan terbalik, klik pada tombol Wilayah Terpilih, dan kemudian klik OK.

10.) Dengan Layer 1 masih dipilih, Ctrl (Command) + klik pada judul lapisan Brick dinding, dan kemudian
        tekan Shift + F7 untuk membalikkan seleksi tenda.

Tekan Hapus (Backspace), seperti yang ditunjukkan pada Gambar 7. Tekan Ctrl (Command) + D untuk hapus tenda.
11.) Hapus bagian dari Quick Mask yang tidak akan digunakan dalam bayangan.

12.) Klik pada ikon mode Editing Standar (di sebelah kiri ikon Quick Mask), tekan D (warna standar),
       kemudian tekan Alt (Opt) + Hapus (Backspace) untuk mengisi tenda dengan warna foreground hitam,
       sebagai ditunjukkan pada Gambar 8.
Buat bagian lain dari bayangan bola dengan mengisi seleksi dengan warna foreground tenda.

13.) Tekan Ctrl (Command) + D untuk hapus tenda, dan kemudian tekan Ctrl (Command) + F, yang berlaku
        yang terakhir digunakan saringan (Gaussian Blur filter, yang akan mengaburkan bayangan, dengan
       menggunakan pengaturan yang sama yang Anda tentukan saat terakhir Anda menggunakan filter).

14.) Pilih Kalikan dari modus daftar drop-down pada palet Layers, dan kemudian drag slider Opacity pada
       palet Layer untuk sekitar 75%, seperti yang ditunjukkan pada gambar 9 ...
Biarkan beberapa tanah dan beberapa dinding untuk menunjukkan melalui bayangan dengan mengurangi opacity layer 1 itu.

15. Tekan Ctrl (c) + S. Anda dapat menutup file setiap saat sekarang, Anda telah disimpan jauh di file ini
      dua adegan yang berbeda, dengan dua bayangan yang berbeda!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes